Diseruduk Xpander, Pemilik Showroom Mobil Mewah di PIK 2 Rugi Lebih dari Rp 5 Miliar - Proklamator.ID

Breaking

Kamis, 14 Maret 2024

Diseruduk Xpander, Pemilik Showroom Mobil Mewah di PIK 2 Rugi Lebih dari Rp 5 Miliar

 


Pemilik showroom mobil mewah di di kawasan Pantai Indah Kosambi (PIK 2), Kabupaten Tangerang mengaku mengalami kerugian hingga Rp 5 miliar lebih akibat ditabrak  Mitusbishi Xpander yang dikemudikan JP, 42 tahun. "Pemilik mengalami kerugian lebih Rp 5 miliar," ujar Kapolsek Teluknaga Ajun Komisaris Wahyu Hidayat saat dihubungi Tempo, Jumat 15 Maret 2024. 


Karena merasa dirugikan dalam jumlah yang cukup besar, kata Wahyu, pemilik Showroom yang diwakilkan manajernya secara resmi melaporkan JP ke Polsek Teluknaga. "Pemilik Showroom ingin proses hukum tetap lanjut," ucap Wahyu. 




Menurutnya, kerugian showroom akibat JP mengemudikan kendaraanya lepas kontrol itu meliputi satu unit mobil Porsche yang harganya miliaran serta bagian depan showroom yang terbuat dari kaca rusak parah. 



Menurut Wahyu, polisi telah menahan dan memeriksa intensif JP sejak pasca kejadian tabrakan itu. "Untuk mendapatkan kepastian hukum, terlapor sudah kami periksa dan tahan," ujarnya. 


Penahanan JP, kata Wahyu, terkait dengan laporan pemilik Showroom yang merasa dirugikan atas ulah JP tersebut. JP yang merupakan warga Grogol, Jakarta Barat memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi dan menabrak showroom moil mewah itu.  


Dalam video yang viral di media sosial  memperlihatkan  minibus menabrak showroom mobil mewah yang diduga berada di kawasan Pantai Indah Kosambi (PIK 2), Kabupaten Tangerang. 


Dalam video berdurasi beberapa detik itu menggambarkan sebuah Mitsubishi X Pander menyeruduk pintu kaca showroom lalu menabrak mobil mewah yang berjejer dalam ruang pamer itu. Satu unit mobil Porsche senilai miliaran rupiah terlihat penyok tertabrak. Pintu kaca hancur dan ambruk tertabrak minibus berwarna hitam itu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages